photo panlogo.png

TESTIMONI VIDEO


Playlist :

TESTIMONI SAHABAT IQBAL FARABI

Selamat buat Iqbal yang akan ikut berkompetisi dalam proses berdemokrasi di HIPMI JAYA. Semoga apa yang di cita-citakan dapat tercapai dan saya berharap pelaksanaan dari musda HIPMI JAYA akan berjalan dengan baik sesuai dengan cita-cita semua para kandidat yang akan berjuang di proses musda HIPMI JAYA tahun 2011. Terima kasih.
-Yukki Hanafi-
Saya Anindya Bakrie, saya sudah lama mengenal saudara Iqbal. Saudara Iqbal adalah seorang sosok yang selalu bekerja keras dan rela memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas terlihat didalam kiprahnya dalam organisasi. Saya mendoakan dan berharap agar saudara Iqbal dapat sukses dalam mengukuhkan niatnya dalam upaya menjadi Ketua Umum Hipmi Jaya. Saya tentunya berharap Hipmi menjadi suatu organisasi yang demokratis, terbuka,dan menjadi tulang punggung bagi perekonomian nasional.
-Anindya Bakrie-

Selamat dan salut dengan pencalonan Iqbal Farabi yang juga di kenal dengan Bang Iqbal UKM. Dan saya dukung program 1 2 3 UKM jaya yang mengasosiasikan bahwa kedepan HIPMI terus mendukung kewirausahaan khususnya di UKM maju bang Iqbal. “Saya Dukung 100 Persen”
-Sandiaga Uno-


Saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara Iqbal atas pencalonan sebagai Calon Ketua Umum Hipmi Jaya semoga dalam proses pencalonan ini berjalan dengan baik dan sukses. Iqbal adalah sosok kader Hipmi yang punya pengalaman dan tentunya mempengaruhi dalam beberapa kegiatan, beliau jadi ketua panitia, aktif di dalam organisasi yang sangat dinamis ini.
-Erwin Aksa-

Selamat kepada saudara Iqbal yang sudah mencalonkan dirinya sebagai kandidat ketua umum HIPMI Jaya. HIPMI Jaya memerlukan kader-kader baru untuk meneruskan roda organisasi dan menurut saya saudara Iqbal yang sudah cukup lama berkiprah di HIPMI baik di HIPMI Jaya dan sekarang di BPP HIPMI adalah sosok yang sudah berpengalaman dalam ber-organisasi dan bisa memberikan banyak kontribusi kepada HIPMI secara keseluruhan. Sekali lagi selamat untuk Iqbal dan sukses dalam pencalonannya sebagai ketua umum HIPMI.
-Adi Sulisto-

Saya tertarik untuk masuk timnya Iqbal Farabi karena rasa kagum saya dengan Iqbal Farabi setelah saya mengetahui perjalanan karir dia yang memulai dari seorang call center hingga sekarang bisa seperti ini. Saya merasa banyak yang akan saya bisa pelajari dari sosok seseorang seperti itu apalagi saya dating dari background yg berbeda dalam arti tidak benar-benar dari ‘zero’. -Rama Gobel-

Saya melihat sosok Iqbal Farabi ketika menjadi MC dan ketua panitia acara HUT HIPMI Jaya ke 38 di Ritz Calton, Kuningan kemarin.Perkenalan selanjutnya adalah ketika melalui teman seangkatan saya diajak bertemu langsung di Pasific Place untuk pertama kali. Tanpa ada rasa senioritas, Bang Iqbal, saya memanggilnya menyambut hangat dan memperkenalkan dirinya. Pada first Impression inilah saya menilai Iqbal Farabi adalah sosok yang ramah dan tidak memandang asal-usul seseorang. Melalui personal touch nya, saya menilai Bang Iqbal selalu memperhatikan sesame anggota HIPMI dengan memperbanyak bersilaturrahmi. Berlatar belakang bisnis provider yang dirintisnya from zero hingga kini menjadi sukses (to Hero), Bang Iqbal bisa menjadi salah satu sosok UKM Jaya untuk maju. Melihat profile dan latar belakang inilah saya rasa Bang Iqbal Farabi adalah “Jawaban Kita Semua” sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Jaya 2011-2014. -Vina Cahya Farhani- (HIPMI 2010, Angkatan 4)

Nama dan sosok Iqbal Farabi pertama saya dengar sebagai salah satu Caketum HIPMI Jaya memang kurang familiar bagi saya. Berbekal rasa penasaran dan kesempatan bertemu dengan sosok Bang Iqbal secara langsung saya memberanikan diri untuk mengenal lebih tentang Bang Iqbal mulai dari karir, visi, misi, pandangan hidup dan banyak hal lainnya akhirnya saya menjatuhkan dukungan kepada Bang Iqbal. Selain dari sosok yang ramah tidak membedakan walaupun saya angkatan muda di HIPMI ini terbukti ketika saya di ajak bergabung untuk bertemu secara langsung Sandiaga Uno dan Anindya Bakrie ketika Bang Iqbal melakuakn kunjungan ke para senior. Sentuhan personal Bang Iqbal dan juga perjuangannya sebagai pengusaha dari nol sampai sukses sekarang ini menambah yakin bahwa saya tidak salah memilih. Maju Terus Bang Iqbal Farabi. -Sari Pramono- (Hipmi 2010, Angkatan 4)

* Sumber foto Anindya Bakrie diambil dari http://bakriecenterfoundation.com