photo panlogo.png
Home Activity “Pemilih Cerdas” dan Pengaruh Social Media Dalam Masa Kampanye

Masa Kampanye tak terasa segera berakhir, Kami dari Team Sukses Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu) dari Partai Amanat Nasional (No 8) Iqbal Farabi (No Urut 6) menggunakan strategy untuk tidak terlalu mengotori Jalanan dengan Baliho, Spanduk dan poster-poster di lapangan, akan tetapi mencoba menggunakan kampanye positif dengan melakukan sosialisasi baik blusukan atau melalui sosial media. Cara ini terbukti efektif dan pemilih dapat menjadi lebih cerdas karena dapat mengenali dan mengetahui sepak terjang dari caleg yg akan dia pilih.

Portal/website www.iqbalfarabi.com di buat oleh team sukses bekerjasama dengan Bcomm dan Vertroo dan pada perjalanannya telah di hit oleh jutaan pengguna internet di dunia. Bahkan saat ini menduduki peringkat  (dunia) 525,638 dan   7,390 di Indonesia. Peringkat ini mengungguli para caleg-caleg di Dapil DKI III yg incumbent bahkan mengungguli capres konvensi dari salah satu partai politik. Sungguh pencapaian yang luar biasa dan masyarakat berarti sudah ingin mengenali calon yang mereka ingin pilih. Hal ini membuktikan bahwa semakin banyak rasa keingintahuan masyarakat dan Pemilih Cerdas.

Memang jumlah pembaca website tidak mencerminkan jumlah pemilih, setidaknya kedepan masyarakat semakin dapat melihat, mengetahui dan bahkan mengkritisi calon-calon dan kita dapat memilih calon yg terbaik sehingga masa depan politik Indonesia diharapkan terus membaik. Ingat 9 April 2014 jangan sampai tidak mencoblos karena masa depan Indonesia di 5 tahun kedepan ada di tangan anda.

 

Ayo Download Aplikasi “86″

Untuk mereka yg menggunakan ponsel berbasis BlackBerry dpt mendownload:

Iqbalfarabi_BB

dan untuk mereka yg menggunakan ponsel berbasis Android dpt mendownload:

Iqbalfarabi_Gplay

 

Untuk sahabat-sahabat khususnya yg berada di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan kepulauan Seribu, izinkan saya utk meminta suaranya nanti pd tanggal 9 April utk memilih saya, caranya mudah :

  1. Buka lembaran surat suara DPR RI

kertas suara

2. Coblos Partai no 8 nomor urut 6

Semoga dukungan dan amanah yg di berikan sahabat-sahabat semua dapat membawa hasil yg terbaik buat republik kita tercinta ini.

 

 

Leave a Reply