photo panlogo.png
Home Activity Indonesia Setara Kolaborasikan Potensi Anak Bangsa

antarafoto-1361000105-

Founder Indonesia Setara yang juga CEO Saratoga Sandiaga S Uno (kiri) bersama Member Indonesia Setara Iqbal Farabi dan CEO Mandala Airlines Paul Rombeek saat acara Trip to Pekanbaru, Kamis (14/2).

JAKARTA, 16/2 – INDONESIA SETARA. Founder Indonesia Setara yang juga CEO Saratoga Sandiaga S Uno (kiri) bersama Member Indonesia Setara Iqbal Farabi dan CEO Mandala Airlines Paul Rombeek saat acara Trip to Pekanbaru, di Jakarta, Jumat (15/2). Indonesia Setara merupakan gerakan untuk membangun pola pikir percaya diri, bahwa rakyat Indonesia mampu berprestasi demi kemajuan bangsa. Sebagai langkah awal, dengan visi Mengkolaborasikan Potensi-potensi Anak Bangsa, gerakan ini akan fokus pada bidang sosial ekonomi, kewirausahaan, dan pendidikan. FOTO ANTARA/Ambar/ho/ama/13.

7d1e1ecf-b20b-4b48-bf2f-99a5d4cf2557

INDONESIA SETARA KOLABORASIKAN POTENSI ANAK BANGSA – Founder Indonesia Setara yang juga CEO Saratoga Sandiaga S Uno (kiri) bersama Member Indonesia Setara Iqbal Farabi dan CEO Mandala Airlines Paul Rombeek saat acara Trip to Pekanbaru, Kamis (14/2). Indonesia Setara merupakan gerakan untuk membangun pola pikir percaya diri, bahwa rakyat Indonesia mampu berprestasi demi kemajuan bangsa. Sebagai langkah awal, dengan visi “Mengkolaborasikan Potensi-potensi Anak Bangsa”, akan fokus pada bidang sosial ekonomi, kewirausahaan, dan pendidikan. Seiring waktu, Indonesia Setara akan terus memperluas cakupannya. FOTO: Kabarkansaja/HO/Pekanbaru/2013

uno-2

Sebagai langkah awal, dengan visi ‘Mengkolaborasikan Potensi-potensi Anak Bangsa’, Indonesia Setara akan fokus pada bidang sosial ekonomi, kewirausahaan, dan pendidikan.

Founder Indonesia Setara yang juga CEO Saratoga Sandiaga S Uno bersama Member Indonesia Setara Iqbal Farabi dan CEO Mandala Airlines Paul Rombeek menghadiri acara Trip to Pekanbaru, Kamis (14/2). Indonesia Setara merupakan gerakan untuk membangun pola pikir percaya diri, bahwa rakyat Indonesia mampu berprestasi demi kemajuan bangsa. Sebagai langkah awal, dengan visi ‘Mengkolaborasikan Potensi-potensi Anak Bangsa’, akan fokus pada bidang sosial ekonomi, kewirausahaan, dan pendidikan.

investor daily 16-17 Februari 2013

Leave a Reply