photo panlogo.png

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Alhamdulillah dan segala puji dan syukur atas semua berkah dan nikmat yang telah diberikan baik itu nikmat Iman, nikmat Islam, maupun kesehatan dan rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Sebaik-baik manusia adalah individu yang selalu bersyukur. Dalam kehidupan yang sangat berliku tidak dapat dipungkiri bahwa hambatan dan tantangan akan selalu siap untuk menghadang manusia untuk dalam jembatan meniti kesuksesan. Ini adalah hal yang lumrah, sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna, manusia dibekali oleh kemampuan untuk beradaptasi dalam mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapinya. Hambatan dan tantangan seharusnya menjadikan manusia untuk lebih kuat dan lebih pintar dibandingkan sebelumnya.

Kewirausahaan membutuhkan pemikiran yang kreatif. Jiwa dan pemikiran yang kreatif sudah sepatutnya dimiliki oleh pemuda Indonesia. Indonesia memerlukan wirausahawan-wirausahawan yang siap bekerja keras untuk meningkatkan daya saing bangsa Indonesia di tengah percaturan Ekonomi dunia. Melalui media ini saya mengajak kepada para pemuda-pemudi Indonesia untuk mau keluar dari cangkang dan menunjukkan bahwa kita tidak kalah dibandingkan dengan bangsa lain di segala aspek. Data menunjukkan bahwa Pelajar dan mahasiswa Indonesia selalu berprestasi dalam kontes-kontes ilmiah bertaraf Internasional, ini adalah bukti bahwa bangsa Indonesia memiliki potensi untuk menjadi bangsa yang unggul.

Namun kenyataannya berkata lain, banyak dari para pemuda Indonesia yang prestasi dibangku sekolahnya tidak terbawa ke dalam dunia kerja dan bisnis. Apakah yang sebenarnya terjadi?. Semua pihak khususnya regulator Negara seharusnya dapat mencari jalan keluarnya. Banyak hal yang dapat dilakukan, Memperbaiki sistem pendidikan, membangun akhlak dan moral adalah beberapa tindakan yang dapat dilakukan oleh para pemegang amanat rakyat di Negara ini.

Semua Pihak harus saling mendukung untuk keberhasilan semua pihak baik individu, keluarga, maupun bangsa dan Negara. Website ini dpat dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi bagi para pemuda baik itu pengusaha maupun para pelajar, mahasiswa, dan professional untuk saling bertukar pikiran dan wawasan untuk kebaikan kita semua

Masukan, Saran dan Kritik membangun akan menjadi modal kuat bagi saya utk terus melangkah dan memberikan yg terbaik utk Bangsa dan Negara.

Terakhir saya ucapkan Terima Kasih kepada Semua pihak atas waktu serta dukungannya, To All Bcomm Member, My Friend in HIPMI and KADIN Indonesia.

Sukses buat Pejuang Pengusaha dan Pengusaha Pejuang

Salam,
Iqbal Farabi SH, MH